Sabtu malam yang tak berujung

               Hahhh....lagi-lagi sabtu malam....Biasa kalu orang2 si bilang "malem minggu" ... huaahhh kalu  w boleh jujur saat kayak gini nih yang paling w benci.. banyak alasan untuk memebnci sabtu malam...

Dipikir-pikir sih g juga semenyedihkan itu.... ya mungkin gue hanya seseorang yang sedang ...emmm lebih tepatnya beberapa kali kecewa akan yang namanya "cinta".. uaaaa.... gue g tau apa masih bisa gue jatuh cinta LAGI????

Hah gitulah Ngeshare di blog pun emank ada yang peduli???hahahha yang baca juga kayaknya g ada...udah lah mending gue lanjutin aja kekopatan gue (BELAJAR) hahahahhahahah dari pada nantinya ngegalau g jelas...hehehe ok lah...bye :)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI