MENGAPA MILLENNIAL MOMS HARUS IKUT BIRTH CLUB?


Aku millati, salah satu anggota moms @bcjunejuly2017 "Birth Club June July 2017". Birth Club, (now trending for millenial moms) yaitu sebuah perkumpulan ibu- ibu yang mempunyai bayi dengan kelahiran bulan atau tahun yang sama, dimana membahas tentang tumbuh kembang anak, mom daily life dan lain-lain. Tapi disini tak sekedar membahas beberapa hal umum yang seperti aku sebutkan sebelumnya. Disini aku juga belajar how to be a mompreneur, momblogger, mominfluencer, good workingmom dan masih banyak lagi hal positif yang didapatkan. Semua selalu berkaitan dengan sharing and empowering between moms.
Di Kandank Jurank Doank pada sabtu (3/8) lalu, kami mengadakan "Let's Play Twogether: Second Birthday Bash BC June July 2017" perayaan untuk memperingati para toddler yang sudah berusia 2 tahun. Dua tahun perjalanan yang menyenangkan menjadi teman seper-online-nan. 

Tema yang diambil tahun ini sesuai banget karena toddler adalah masa bermain dan ingin selalu bereksplorasi. Acara berlangsung lebih dari 3 jam tetapi menyenangkan karena acara dibuat banyak spot main, dessert table dengan makanan yang enak dan dibekali dengan snack juga di tas kecil yang di dapat saat registrasi.
Perayaan ulang tahun kami bukan hanya sekedar menyanyi dan makan-makan saja, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk para moms dan dads. Selain itu ada beberapa talk show edukatif, jadi aku dan suami mendapat banyak ilmu baru tentang parenting. Acara serunya juga banyak, ada doorpize, grandprize, games dengan hadiah yang melimpah.

Ada hal yang bikin moms nya lebih happy adalah .... iya bawaan yang dibawa kerumah Goodiebag-nya pake tas ikea yang gede banget itu loh. Sebanyak itu emang isian goodies-nya. Luar biasa panitanya kece banget kan. 

Terimaksih banget untuk para sponsor pokoknya ter-love deh hehe
Sponsor by:
@idmarcodotcom @mybabyid @meijibabydex @edivaseries @luludi_intimate @clarishome  @cool_claris @pukuindonesia @tupperware.littlebee

Co-Sponsor:
@goon_indonesia @sleekbaby_id @bambibaby.id @jajanan.albarra @otforyou @lumikbabyshop @nabati_id @dancow #dancowinspiringmom @sae_homeremedy @milnaid @darlie.id

Support by :
@nonakelinci @momnjo @kalcare @funletics @kentsyalom.collections @piinkyclo @shaboil @mvpbeautyline @vitaflow.baby @sushirakyat_ @sayurbox @splishsplashid @kiddos.jkt @melvin.fruit @kaica_22 @bake2bite @bynaskitchen @baby.arga @sensoryzone @jukajo.karawaci @elgarivanti @millati_otherstuff @ibuktoys @orami_id @om_hejo @keranjangbunna @oilumia @gendispratika @jualanbundarendra @labisfashion @hijacket.store @siagasouvenir
@mimiponishop24 @desylicious_cake @bigcolaid @yuzuindonesia @pinataunik @ciputat.toysrent @lovamil.id @ardella_sprei @piring.bibi @bababaafamily @dapurmenul_

Media partner :
@temanbumil

Kebetulan banget isian goodies ada Sleek. Aku seneng banget karena waktu tahun lalu dapet juga dan jadi ketagihan sama foamy hand soap-nya yang lembut dan wanginya itu bisa menghilangkan bau amis setelah mencuci ikan. Terus dapet Sleek bottle and nipple cleanser ini daily use sih dipake untuk bersihin semua botol minum di rumah. 

Selain itu ada Darlie juga, kebetulan banget pasta gigi pada habis, eh jadi cobain darlie sekarang dan ada yang untuk kids juga. Alhamdulillah Raf suka. Aku sama suamipun suka karena mulut jadi segar dan harum. 

Dibalik acara yang keren dan kece pasti ada panitia yang kece juga. Ini dia emak-emak yang menyukseskan acara Birthday Bash kali ini. You can find me there?

Ya aku menjadi salah satu panitia, mom design team. Cuma berdua tapi kami kompak saling backup dan jadilah desain-desain kece yang support acara ini. 

Terimakasih @bcjunejuly2017 telah membuat my motherhood is totally fun, karena selalu ada yang support apapun pilihan yang diambil dan selalu memberi sudut pandang positif untuk semua persoalan. Ditunggu acara2 berikutnya. Love you full. See you again. 


#bcjunejuly2017 
#letsplaytwogether
#2ndBbashBCJJ17

Comments

  1. Makbitu biar ada gambar di tiles nya gimnaaaa

    ReplyDelete
  2. Kereeeeen eventnya, sponsornya anyak anet.

    ReplyDelete
  3. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI