ini GUE, miLLa!!!

                    Millati Izzatillah, itu nama lengkap gue. Nama panggilan gw banyak, ada yang manggil milla,ila,dudut,miduth,bebz,beruang,kumil,kalila,mimil...yah apapun panggilannya tetep diri gw ko...
oya gw punya 1 pasang orang tua, dan 4 saudara..tapi sekarang kami hanya hidup berlima. adik gw "wilda" dia jago banget nulis.  karyanya sering banet dimuat di majalah. ya gw c gak jago kyk dia,nulis aja amburadul. dan adek gw yang satu lagi "mira"dia pinter banget ngomong. mungkin ni mirip dikit kyk gw. tapi gue g bisa pidato kyk dia,hehehe....ortu gw sangat asyik dan merupakan sumber inspirasi buat gw.
                    Temen, satu kata jutaan makna, seseorang yang berarti dalam kehidupan setiap orang selain keluarga.  makasih banget buat semua orang yang w anggep temen gw ataupun yang lebih dari teman...
                   Supel n simple, itu yang orang bilang tentang gue. cerewet, bawel, keras kepala juga cerminan gw.
tapi kadang ada yng bilang gw motivator hebat,hahaha ...sarap kali tu yang bilang.
                "my blue pen is my best friend" nyoret2 itu hoby gw dari kecil. Dan mpe sekarang pun masih jadi hoby gw,tapi sekarang ga cuma pake si pilot biru,ikutin perkembangan zaman aja..hehehe kadang lewat word,photoshop,potoscape, yah lumayan lah ga gaptek-gaptek amet...
       inilah secuil tulisan tentang gw yang sebenernya ga jago nulis...dan ini postingan blog gue yang pertama .
Semoga postingan2 gw selanjutnya bisa beri manfaat buat semua makhluk yang suka baca...

thanks before...

^_^milla...***

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI