Life, what is its real meaning?

Hidup, sejuta kata mendiskripsikan tentang apa sesungguhnya arti hidup. Setiap manusia haruslah mengerti apa sesungguhnya hidup. Agar  mempunyai tujuan dan pegangan untuk melangkah. Temen gue yang mempunyai ide konyol, namanya “ VIA CHANDRA NIRMALA” gini idenya. Dia Tanya satu persatu tentang presepsi temen-temen di skolah gue,yang bisa di bilang punya talenta lebih. Dan ada dua jawaban yang paling aneh dan unik menurut gue. Pertama dari “AESTA FAJAR” dia bilang, hidup adalah masalah. Pertama gue denger shock berat tapi memang bener. Dan lebih tepatnya gimana menyelesaikan masalah tersebut dengan bijaksana dan dijalani dengan hepi. Begitu si kira2 menurut gue. Dan satu lagi namanya” Ryan Utama” dia bilang Cuma satu kata “WAR” perang?????unik kan….sumpah gue bener-bener bingung artiinnya.tapi ternyata setelah gw renungin mungkin gini kali ya maknanya. Di dalam perang ada kalah dan ada juga menang. Begitu juga hidup. Yang punya strategi hebat dan menyiapkan senjata dengan matang, dia yang menang.  
Dri banyak presepsi dua ini yang gue anggep unik,hehe…nah kalu menurut diri gue si, Hidup itu adalah perjuangan dimana yang namanya perjuangan butuh pengorbanan untuk mencapi suatu impian. Karena seseorang yang tidak punya impian akan mati. Emm kalo da yng punya presepsi lain coment ja. *-*

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI