Ksatria baja hitam untuk putri Jasmine



Dari aku kecil aku bermimpi aku akan menemukan pangeran dengan kuda putihnya... Dia datang padaku dan dengan senang hati aku menyambutnya.
Itu mimpi.iya mimpi gadis kecil yang menganggap dirinya putri...

Aku jatuh cinta. Pada saat sweet 17ku. Aku anggap dialah pangeranku. Tapi... pangeran tidak mungkin kan akan meninggalkan tuan putrinya? Bukan. Dia bukan pangeran. Terpuruk. Saat itu yang aku rasa hanya satu, iya terpuruk... lama2 aku menghapuskan imajinasi kecilku. Imajinasi yang terlalu dramatis yang akan terjadi hanya di ftv atau film disney.

Aku menyerah.... aku pasrah... aku menghapuskan impian bertemu pangeran itu pelan2... aku tak akan menganggap siapapun pangeran lagi.. aku lelah selalu saja bertemu yang membuatku selalu menangis... apakah ada pangeran untuk putri jasmine?? .......

Januari 23. 2014....

Sepertinya sosok pangeran itu tak begitu sempurna buat seseorang yang kutemukan sekarang... Emmm mungkin dia lebih cocok sebagai kesatria baja hitam ku... Dia sangat manis. Percaya atau tidak, dia lebih berani dari seluruh para ksateria. Dia lebih berani dari semua panglima perang.. dia tidak takut apapun. Apa lagi untuk membelaku... eh ada deh yang dia takuti. Kehilangan aku. Hehehe.... Oiya. Dia laki2 yang sangat kuat aku percaya pangeran manapun tak ada yang sekuat dia..

Hey. Liahatlah bukan main cara dia membuatku jatuh cinta... dia membawaku ke dunia yang aku yakin seribu persen aku akan selalu tersenyum. Bagaimana tidak, dia tidak pernah memaksa aku untuk berusaha mencintainya. Tapi dia membuat ku cinta padanya seperti proses tidur. Perlahan dan langsung pulas. Seperti air yang selalu mencari jalan untuk mengalir. Seperti matahari yang akan selalu terbit. Cintanya menjanjikan menjajikan kebahagiaan yang lebih lebih lagii...

Akan banyak menghabiskan kata jika aku mendiskripsikan smua ttg dia. Dia yang begitu menganggap aku indah. Dia yang selalu sabar mengahadapi semua ulahku. Dia yang begitu ikhlas menjagaku... mana ada ksatria seperti itu bukan??? Terimakasih Tuhan. Engkau memberikan yang lebih . Jauh lebih baik. Dari yang aku impikan...

Dia Rapi padillah-kesatriaku ... aku akan menyayanginya dengan caraku. Aku akan selalu ada untuk dia. Untuk ksatriaku....

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI