MILLATI FASHION: MY FIRST BUSINESS EXPERIENCE


Millati Fashion adalah sebuah perusahaan Home Industry yang bergerak dibidang jasa penjahitan atau pembuatan seragam, yang mana lebih umum dikenal dengan konveksi. Perusahaan Home Industry yang berdiri sejak tahun 1993 ini bermula dari dasar pemikiran yang dihasilkan dari pengamatan akan terciptanya peluang yang sangat besar pada bidang penjahitan atau jasa pembuatan seragam.

 Millati Fashion memberikan jasa pembuatan seragam yang nyaman dipakai dan berkualitas tinggi sehingga suatu instansi yang memakai jasa kami, kualitasnya akan meningkat dengan first impression dari out looknya. Selain itu Instansi tersebut akan memiliki ciri khas tersendiri dengan seragam yang merek kenakan. 

Sasaran pemasaran kami tertuju pada Instansi-instansi yang membutuhkan seragam, seperti Instansi pendidikan yang berupa seragam sekolah atau alamamater. Selain instansi pendidikan sasaran kami juga tertuju padaa perusahaan-perusahaan yang membutuhkan seragam untuk para karyawanya seperti, seragam office boy, satpam, atau karyawan-karyawan restoran, penjaga toko, dan lain-lain. Tidak hanya mencakup order borongan, Millati Fashion juga menerima jasa penjahitan untuk perorangan yakni seperti jas, blazer, kemeja, dan lain-lain

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI