happy 14 forever and always

                 EMPAT BELAS angka yang dah jadi "icon" buat hidup seorang MiLLa. emank 14 itu tanggal lahir gue, tapi selain itu 14 punya arti yang jauh lebih bermakna. Kemarin tanggal 14 Juni 2012, tepat ulang tahun w yg ke 19, gue mau mengabadikan sedikit  cerita awal umur 19 gue disini, yah biar kapan2 bisa gue buka lagi hehehe...

                 Pukul 00.00 teng...teng....teng...14 ku tiba, yg ada di otak w pertama kali adalah "Happy birthday to Wildan & ME " , setelah itu hal ke dua yang gue nanti-nantiin adalah kata2 "HBD" dari orang2 yg peduli sama gue... sungguh ga nyangka orang pertama itu adalah bang subhan, temen SMA gue dulu, emm dan ditutup ama kurnia, anak kampus w, yg dah w anggep ade w.

                 Makasih bgt ya buat orang2 yang dah ucapin, kasih serprise, kasih hadiah, dan semua orang yang bener2 bikin HARI YANG INDAH INI JADI 1.000.000 KALI LEBIH INDAH, emm emank ada seseorang yang masih w harepin ...tapi mulai dari hari 19  gue janji akan lupain dia, ya lupain dia. dia ya dia. dia yg plus minus nya memenuhi seper4 otak w sejak kelas 3 SMP.

                Hidup 14, karena 14 sekarang w makin tuir, hahaha... sekali lagi makasih buat orang2 yang dah peduli sama 14 gue,,

         "   -------------------------wish come true------------------------"

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI