it's Awesome

CHAPTER _1


                 While do...Repeat Until... bla bla bla.... gumaman gue saat duduk di bangku2 depan kampus, menunggu ujian (UTS) yg kira2 setengah jam lagi akan segera membunuh gue. Eeeehhhhrr.... Tanggal 9 Mei 2012 ,ini adalah UTS pertama yaitu Algoritma Pemograman 2A, Mata pelajaran yang semua anak kelas w males akan semua hal tentang nya , entah pelajarannya, materinya, dosennya, atau programnya. pokoknya menyebalkan itu adalah kata yg tepat untuk mengungkapkannya.

                 Tiba- tiba gue ngerasain kalu menunggu hal menyeramkan ini, agak sedikit menyenangkan juga. Alasanya sih sepele, bahkan ga penting. Kenapa coba?? tiba- didepan gue terparkir mobil merah yang AMAT SANGAT MEMPESONA. Arghhh....lebay gue, but, there's true. gue tutup kertas-kertas materi pascal gue, dan menatap apa yg ada didepan gue. Mobil merah yg sangat berkarakter, yang dihiasi corak2 "Angry Bird" di bagian2 terterntu, seperti halnya bawah, dashboard, dll dah. "It's Awesome ", gue bergumam dalam hati. w amati setiap sudutnya sampai tiba saatnya temen gue mengajak gue ke kelas karena Pascal akan segera tiba.

                Akhirnya gue menuju gedung 3 lantai 2, dan memulai pascal .........



Ini adalah cerita konyol yang berisi banyolan orang yang agak tolol, hahaha
But it is based on true story, jika ingin tau kelanjutanya, next Chapter...

                                                                ********TO BE CONTINUE*****

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI