MY 1st day in SARMAG


Tanggal 8 oktober 2012, hari pertama kuliah di simatupang. Hari yang cukup menyenangkan dan agak melelahkan meski pada kenyataanya dosen tidak kunjung datang untuk hari ini. kejadian tadi pagi cukup membuat gue sedikit shock dan panic karena tiba-tiba mesin absen ceklok menjepit kartu absen gue, “waduh masa rusak sih pas ditangan gue?”#bicara dalam hati. Astaga…..ternyata gue kebalik masukin kartunya, dan alhasil kartu gue agak sedikit rusak #gak ketara sih.tapiiii…sumpah gue maluuuuuuuu banget -_-norak hehehehe.

Lanjut, kelas SARMAG SI 2011 ada di Lantai 7 bersama teknik elektro n sastra kalu g salah. Kesan pertama masuk kelas adalah WOW. Ya wow begete. #kalu dibandingin ama kelas regular di gunadarma depok.
                                                                           Pertama lantai kelas pake karpet,
kedua bangkunya ada rodanya,
ketiga ada mejanya yang mana plus-plus ada 4 lobang colokan TIAP MEJANYA,
ketiga AC nya dingin bgt -_-“nyampe rumah puyeng..
keempat ada dapur kecilnya, isinya westafel, rak piring, dispenser pas buat nyeduh teh dan lain-lain.
Kelima kamar mandinya ada KACAnya loh, hehehe
Keenam masih byk deh sisi wow nya

Dari sisi sosial sekarang, anak-anaknya seru-seru. Asik-asik. Dan mudah beradaptasi gue sama mereka disbanding waktu di 2KA01, mungkin karena orangnya lebih dikit dan kita g keluar-keluar dr kelas hehe. Oiya ketua kelas pun udah terpilih namanya Rafi wakilnya Bio. Hari ini kebetulan dosen gak dateng dan kami sukses membabat 4 film horror. Film pertama gue tonton sama Johanda, judulnya Don’t be afraid of the darkness. film ke2, ke3 judulnya Shootter dan ke4 phobia. Ini sama Amanda, ade, aji, rafi, dan medina yang walau agak takut tp ngintip2 juga hehehe ini adalah film stok dr si Budi. Tyt dia juga stok dr chedar hahaha 


Sarmag SI 2011 sukses semuaaa…..serious but fun J enjoy with u all .. kita lalui 3 thun ni bersama….

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI