seminggu di SARMAG

                 Fieuuuuuhhhhhhhhhhh...helaan nafas lega anak sarmag (hihihi sombong bener). yup seminggu sudah w berada dikampus simatupang :) sejauh ini cukup menyenangkan amat menyenangkan malah. hehehe (modus). ya jujur aja w sangat suka suasana kelas sekarang ini ketimbang di 2KA01 , disini kami dekat dengan satu sama lain, dan suka menggila untuk kubu belakang hehehe. ya di kelas ada 20 dari depok(18nya dari 2KA01 dan 2 nya dari KA lain) dan 2 dari kalimalang.
           
              Personal SARMAG SI 2011 adalah.... Mulai dari bangku belakang dulu ya hehe, Ade, amanda,budi, bang kholis, aji, gusti, medina, hilman, rafi, bio,huda, tiara, jo, hani, ina, elah, vani,musthofa, faris, luthfi, Frans dan gue hehehe.

              Ketika masuk dikelas ini, semua asik, seru , ah pokoknya w SSEEEEEEEEENNNNNNNNEEEGGGG BANGGGGETTTTTTT, Banget, banget,banget deh disini, yah meski di kala sisi mereka juga saingan berat cuy, hehe tapi w semangat ko bersaing sama mereka. i 'll show my ability, oiya setelah w ngobrol dengan seseorang salah satu SARMAG-ERS , Jujur satu kata dah MENARIK arrggggghhh, baru aja ngobrol singkat nan g jelas tapi w udah mengakui "Orang ini menarik, dan diri gue pun mulai tertarik." hemmmm

               Unit Gawat Darurat nih, kalu w terus tertarik, please god, jangan buat lebih dari ini, emm saya takut -_-", selama seminggu ni gue dah tau dikit-dikit tentang orang ini dan ketertarikan w bertambah 5
% sekarang udah jadi 25%, hadeeuhhhhhhhhh gmna ini....

              eeeemmmmm for my self, my feel, please hear what my brain said. "don't you make your interesting more than that okeyyyy??? if u do it, u 'll broken".
            ya, ok i'll hear that, start from now, i'll control it, i'm sure it just interesting not love. i understand abaout that.

            -Diatas ini adalah percakapan satu orang gila, antara otak dan perasaannya- sumpah kayak orang stres , ngomong sendiri -_-".
     
             yup that's my kesan seminggu. hihihihi .

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI