special "MeRci" to the Eyes

         aaaaaaaarrrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhh................ini adalah teriakan untuk kebahagiaan ini. The wish that i write on my wall come true :) and the door has opened, just need some steps to get there , the beautiful destination. Love it :*
          
      " There is the rainbow after the storm".ya..that's true. stelah musibah yang dialami keluarga gue beberapa hari yang lalu (our supra was gone (T_T)"), emmmm suatu sore, ketika gue duduk di DPR (Dibawah Phon Rindang )kampus , smartphone gue pun berbunyi, telpon yang tak tak terduga, tapi begitu diharapkan kehadirannya. hehehe yup ternyata dari GUNADARMA. 

                      "This is MILLATI IZZATILLAH???" , " yes I'm, what's the matter?", the caller said " Congratulation Milla, u were accepted in SARMAG scholarship. u must attend for first briefing tomorrow in D23 at 11.00, okey thanks" . Telpon pun ditutup. *sujud syukur, meluk yeni ama lina, sms mama sama ayah. Thanks GOD :) 
                      
              Sarmag, adalah passion gue bertahan digundar, obat dari sakit hati gue karena g diterima di UI, juga satu-satunya hal yang bikin gue semangat 45 belajar untuk dapetin ip dewa. dan yang paling bikin mupeng ama sarmag itu adalah bisa ke perancis. Negara impian gue begete dah pokoknya. kemupengan ini berasal dari cerita para dosen alumni sarmag. dosen-dosen muda,pinter nan ganteng.  (pak prasetyo,pak agam adityas)

            SARMAG ITU APAAA???? klick - -" SARMAG SCHOLARSHIP OF UG " --
             
            Dengan menjadi sarmag ini, i want to say thanks to all........
1.for the first and always in my first priority, I wanna send my grateful to OUR LOVELY GOD, the best creator. thanks ALLAH SWT who give me  chance , who make my name include in that sarmag list even though my name on the last.

2. thanks a lot to my inspiration, my wonder dady. u always be my inspiration to  make best master piece in my life. and to my power, the strongest woman , my momy. thanks for always lending me a caurage :)

3. Don't forget for my Annoying sisters ida & mira who always support me :)) dan yang selalu bangga menunjukan pd semua orang "itu kakak gue!!!" hehe love u dek

4. buat all my friend,,
    Lina, yenni yang selalu dengerin mimpi2 gila gue, yang dah nyanyiin lagu buat gue, yg selalu nggosipin apapun bareng gue, n yg slalu doain w untuk pergi ke paris suatu saat nanti :*

gope tetangga w yang cantik nan kopat fisika ini, yang slalu jd tmen w dr brojol ampe 19 th ni makasih dukungannya :*

 G-ZONE spesial pyonk,pele,fida, yang masih dengerin semua cerita gila gue.

abu yang bilang klo hidup w itu amazed yang mau nulis biografi w,hihi maksih bu*jd berasa orang terkenal w..

 chedar yang sering ngasih asupan untuk para makhluk kelaparan saat belajar, yang always update gadget2 terbaru, yang suka bawain oleh2,dan yg suka ngasih w film2 bagus hehehe
 liezda,yang selalu bikin suasana jd hangat krna gurauannya. cicil,yang sama2 pengefens pa pras hihihi,yogi,kurnia,vicky,yang jd selalu dengerin pnjelasan w, yang bersedia gue gebukin saat nton film horor, yang suka curcol haahah. dan buat  sano yang sering ngabisin waktu diperpus bareng gue :) 

dan buat rizka,ani,made,sulis, sano, nunu,  ,ipet  buat 1KA20, , HTF, SWAT, buat semua deh pokoke.. (walau tdk saya sebutkan1 persatu namun tdk mengurangi rasa trimaksih saya)

5. Last but not least :) , a little thaks for Mr.Utama (Muhammad Riyan Utama). dia nih yang bikin gue menyukai bidang yang sekarang w pilih. Gue dulu gaptek abiss megang komputer aja baru pas ikut ICDL ya pas kelas 1 SMA w bisa nyalain komputer. yup bener cuma nyalain n alakadarnya. tapi semenjak kenal sama sosok ini w kupas abis tuh ampe2 w skg milih jurusan ini. hehehe dulu c alesannya cuma karena w pengen ngobrol ama tuh manusia yang kata orang-orang hatinya "batu". ya emank bener sih, dia g prnah natap cewe yg ngomong sama dy, tapi pernah dia cerita ke gue tentang suatu hal yang bikin w jadi beneran suka sama bidang ini. yah dia c paling udah lupa. tapi gitulah, entahlah gue juga g ngerti knp w begitu mengaguminya.
 pkoknya terimaksih buat mata itu,, skg w nemuin bidang yang w suka untuk w jalani dan w juga dapetin hal yang baik disini..

Oiya bukan bermaksud melupakan, buat my soul-mate,  si pishang who always nemenin w disetiap w tidur hehehe love it so much :*


Doa w buat semua orang di atas :) ...Ya ALLAH kabulkanllah keinginan dan harapan mereka, lindungi mereka dan sayangi mereka . amiiiiiiiiiinn





Comments

  1. Waaahahahaha :D Thanks bgt yah milla udah ada nama gua, jd kangen :'( hehe sukses mil buat sarmagnya, kapan" kita nonton bareng lg ya :D

    ReplyDelete
  2. Iyaaaaaaa makasih ya dar...makasih banget :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI