BIKIN ALIS MUDAH UNTUK PEMULA BERALIS TEBAL DENGAN WARDAH EYEBROW KIT




Punya Alis tebel tapi ga beraturan itu PR banget kan ya... ada kayak bolong di tengahnya gitu pula. Nah aku paling ga bisa pakai pensil alis karna sering banget bukannya bagus malah kayak alis shinc*n.  Sampai aku nemuin "Wardah Eyebrow Kit" Taraaa... yey aku bisa bikin alis dan ga jadi tebel banget gitu. Walau belum bagus banget sih ya.. tapi aku percaya Practice makes perdect .. hehe.

PACKAGING
Untuk beberapa Wardah Cosmetics aku selalu suka dengan packaging yang selalu "easy to bring" kemasannya simple dan ga makan tempat untuk dibawa-bawa. Ada satu yang aku suka banget yaitu ada cermin kecil yang memudahkan makeup dimana aja. 



APLICATOR
Kuas dan sikatnya kecil jd bisa touch up saat diperlukan. Untuk aku yang dulunya kurang suka makeup especially alis, aku ngerasa mudah aplikasiinnya. Udah gitu lovely bgt sama sikatnya. Sebenernya sikat alis dari pencil alis wardah juga aku suka banget sih. 

TEXTURE 

Eyebrow powder nya lembut, pigmented aku ngerasanya dannnn... aku pakai wudu beberapa kali ga hilang padahal ga ada label waterproofnya. 
Terdapat 2 warna dark brown dan Light brown. Aku sering pake kombinasi tapi lebih sering pakai darknya agar sama dengan warna alis aku. 

Terdapat pula concealer nya. Sebenernya bagus banget ada concealer di dalam 1 kemasan jadi kita ga perlu repot2 bawa banyak alat makeup kan kalo pergi2. Tapi aku rasa kurang creamy dan dipakainya kulit aku agak kurang cocok, kurang nyatu gitu ke kulit jd kayak "bangun" 


PRICE 
Produk sebagus ini dengan harga Rp 65.000,- worth to buy. 

Oya ini ada hasil contoh before after hasil percobaan aku. Gimana? Untuk pemula lumayan kan ya hasilnya ? (Haha jawab sendiri)


Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI