MY FRESH FACIAL WASH: THE BODY SHOP VITAMIN C DAILY GLOW CLEANSING POLISH


Setelah lahiran muka jadi super kusam, karena selama hamil meminimalisir pemakaian make up dan skincare. Aku coba facial wash dari The Body Shop. Pertama kali yaitu "Tea Tree" karena masih banyak jerawat kan. Lama kelamaan jerawat mulai mereda tapi muka jadi kering banget. Lalu disaranin sama mbanya pakai yang "Seawed". So far pas pake ini muka jd kenyel dan enak bgt gitu dan jadi ga kering lagi. Love bgt.

Sampai suatu ketika, facial wash habis dan hampir sebulan  cuci muka dengan air aja (lagi bokek hehe), aku cobain facial wash dari series Vit C. Dan kesan pertama? Ku jatuh cinta pada pemakaian pertama.




Vitamin C face polish ini merupakan pembersih muka dengan butiran scrub yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Jadi ketika cuci muka langsung berasa re-charge gitu seger banget dan wangi nya aku suka banget. 


Kalau ditanya efek yang didapat dengan harga Rp 259.000 untuk 125 ml, menurut aku harga sesuai dengan kualitas produk. Setiap kali cuci muka (aku 1-2 kali sehari) itu cuma seujung kuku udah cukup ratain ke muka dengan telapak tangan, pijat lembut nikmati sensari scrubbingnya dan bilas. Jreng jreng.. langsung re-charge seger banget. Aku belum tau bakal berp lama habisnya, waktu yang "Seawed" 2 bulanan baru habis. Worthy banget pokoknya.

Kalau kamu, pencinta The Body Shop serries yang mana? Boleh share di comment ya


Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI