Setiap Goresan Tangannya itu Mengagumkan


Setiap Goresan Tangannya itu Mengagumkan

                        Arghhh dia selalu saja menghabiskan waktunya bersama BenQ nya. Membuka aplikasi yang menjadi kebanggaannya, keistimewaannya, dan kesukaannya. Setiap melihatnya bersama laptopnya membuatku sangat kagum. Mengagumkan sekali setiap keindahan yang di goreskannya.
                        Adobe Photoshop, itulah software yang membantunya menciptakan keindahan itu. Jangankan melihat hasil akhirnya. Baru mulai mendesain saja dia sudah terlihat begitu mengagumkan. Mungkin hal ini berlebihan tapi aku jujur, baru kali ini aku melihat seseorang begitu mencintai dan menikmati apa yang dia lakukan. Hal ini kukatakan bukan karena sekedar aku mengagumi atau mencintai dirinya. Sungguh karyanya ini bisa membuatku membeku ketika memandangnya.
                        Desain grafis itu adalah hidupnya. Dan menurutku memang itu bakatnya. Buktinya aku dan beberapa orang lain terpaku ketika melihat karyanya. Setiap kali menggerakan jari-jarinya pada laptopnya dia terlihat begitu menikmati, begitu menghayati, dan begitu menyenangkan.
                        Bagi sebagian orang mungkin berfikir apa senangnya melakukan hal itu. termasuk aku. Dia menghabiskan banyak waktunya untuk hal itu. tapi aku tersadar, setiap manusia dapat menciptakan keindahan sesuai bakatnya masing-masing. Dia banyak mengajariku tentang keindahan mendesain. Keindahan suatu gambar yang mana lama-lama akupun menyukainya. Sampai pada suatu karya yang sangat indah tercipta untukku, khusus untukku. Oh damn…it’s so amazing !!
                        Waktu telah lama berlalu, aku pun sudah tak lagi bersamanya. Akan tetapi mengapa kagumku tak lepas dari diriku pada dirinya. Ada rasa yang mendorongku untuk mempelajarinya lebih dalam. Aku tidak tahu apa penyebabnya yang jelas aku harus bisa sedikit menguasainya dan menghasilkan karya yang indah dari ini. Dan ya….aku sedikit menguasainya sekarang. Terimakasih untuk dirinya yang membuat ku kagum, membuat ku mempunyai sesuatu yang sekarang bisa kujadikan ability ku. Terimakasih untuk mencintaiku dan mengajariku tentang banyak keindahan.  Khususnya setiap goresan tangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Pascal

Home Learning with RAF and Bunda Millati

LINK BELANJA ONLINE MILLATI